Wednesday, September 21, 2016

Amigurumi Teddy Bear



Hai ketemu lagiiiii...
Kali iniiii...saya lagi belajar merajuuut... eh belajar amigurumi ding... hehe..
nah loh.. apa bedanya?
sebelum saya mencari-cari tahu tentang amigurumi, saya tahunya bahwa merajut itu hasilnya dua dimensi.. sedangkan amigurumi hasilnya tiga dimensi...
Setelah saya baca-baca dan tentunya tanya om google juga, saya menemukan bahwa amigurumi itu adalah sebuah karya seni berupa boneka rajut.. jadi menurut kesimpulan saya kalo pengen bisa membuat amigurumi so pasti harus bisa merajut.. kalo sudah bisa dasar-dasar merajut tinggal gampang dah lanjut bikin amigurumi... betul gak?

Untuk membuat amigurumi mostly tehnik yang dipakai adalah single crochet..
mau tau apa itu single crochet.. silahkan mencari sendiri informasinya ya... saya sulit menjelaskan qiqiqi... maaf..

Untuk karakter teddy bear yang ada difoto-foto di postingan ini, pattern-nya saya peroleh dari www.amigurumitogo.com
Patternnya gretoong alias gratis daaaan masih banyak pattern-pattern amigurumi yang lain yang pasti sangat bagus-baguuusss.. cus yang pengen belajar amigurumi, lengkap dengan videonya lhooo....

Benang yang saya pakai untuk teddy bear ini adalah big ply katun..
Soooo..... yang pengen liat silahkan ceki-ceki foto dibawah ini yaaaa...


teddy bear crochet


teddy bear crochet


teddy bear crochet



Nah.. karena saya lagi suka merajut, postingan saya selanjutnya kayaknya sih hasil merajut jugaaa.. jangan bosen yaaa.. qiqiqi...

Semoga menginspirasi

Terimakasih


Lia Christy


No comments:

Post a Comment