Wednesday, August 13, 2014

Tote Bag


Waktu itu saya lagi chating sama keponakan saya yang ada di Tuban..
G : Tante sekarang itu yang lagi booming tuh tas model begini loh..
      Trus dia kirim gambar tote bag pake handle yang tali sumbu itu...
L :  Oow... tote bag, itu kan yang lagi booming di Tuban, bukan yang lagi booming di Surabaya.. qiqiqiqi....
G :  Temen-temenku juga suka dengan model ginian te...
L :   Oya??
G :  Tante gak pengen bikin?
L :   Kamu pengen tas model itu?
G :   Iya
L : Emang kamu punya prestasi apa, kalo kamu punya prestasi ntar tak bikinin..
G :   Aku berusan menang lomba karya ilmiah te... tapi cuma juara tiga..
L :   Gpp.. walopun cuma juara tiga yang penting bisa berprestasi, next time harus yang lebih baik lagi ya..
       Okey deal... tak bikinin...
G :   Horeeeee... makasih te...


Setelah tas kelar, aku tampilin di facebook dan dia senaaang...
Kalo dia senang, aku jadinya juga senaaang...
hahahaha...




Gambar bunga di depan tas itu namanya applique / aplikasi, dan itu pake jahit tangan lho...
Bagi saya yang pemalas ini, itu butuh ketelatenan dan kesabaran...
Tapi setelah melihat hasilnya bagus dan keponakan saya senang, akhirnya saya bikin lagi tas sepeti ini dengan gambar-gambar applique yang lain..
Mo tau hasilnya???
Tunggu di postingan berikutnya ya... hehe..


Terimakasih

Lia Christy

No comments:

Post a Comment