Wednesday, August 13, 2014

Netbook Sleeve


Yang saya tampilkan ini netbook sleeve ukuran 10 inch...

Maaf ya lagi-lagi cerita tentang keponakan aku.. hehehe... bagi yang mengikuti cerita-ceritaku di blog ini moga-moga gak bosan, kalo saya beberapa kali cerita tentang keponakan aku, tapi hal ini baik bagi saya, karena sedang dibutuhkan oleh keponakan saya, akhirnya saya bisa berkarya coba-coba bikin ini itu..

Waktu itu saya lagi pengen bikin tas laptop, karena memang belum pernah bikin tas lappy gitu...
Suatu hari saya lagi telpon ke Tuban, cerita ngalor ngidul dan ada pembicaraan kalo keponakan saya sekolah bawa netbook juga... trus saya mikir...  netbooknya itu tasnya kan gak ada handelnya, kayaknya susah kalo dibawa-bawa kemana-mana...
Trus saya tawarin, mau tante bikinin tas lappy ga? biar lebih gampang bawanya..
Dia... pasti mau laaaahhh... hahaha...

Setelah saya bekerja berkolaborasi dengan mesin jahit saya... akhirnya jadilah..
Netbook sleeve....







Tas lappy ini juga saya kasih lapisan polyfoam, semacam busa karet untuk melindungi lappy dari benturan...
Dan dia seneng lho dapat tas lappy ini... ya pasti lah... secara ini kan gratis hahahaha....
Sekian dulu ya cerita tentang netbook sleeve nya...
Terimakasiiiihhh...

Lia Christy

No comments:

Post a Comment