Wednesday, August 13, 2014

Tas Flanel Lucu


Lagi pengen berkreasi bikin tas dengan model animals, tapi karena lagi males ribet akhirnya animalnya cuma kepalanya doank... hehe...
 tapi lucu lho...
masih belum rapi sech... tapi next time kalo bikin lagi harus lebih bagus lagi ya Lia...
okey...

Tas ini dari bahan flanel/felt dan semua pake jahit mesin, gak pake jahit tangan blas, (karena menurut saya kebanyakan kalo bikin craft dari flanel identik dengan jahit tangan yang namanya tusuk feston itu lho... maaf kalo saya salah), saya dah bilang kan.. lagi males ribet..
Trus kenapa lagi males tapi tetep bikin tas???
Karena saya kepikiran terus dengan model tas animal ini, sedangkan waktu itu lagi gak ada kerjaan dirumah, yaaa.... pelarian kalo lagi gak ada kerjaan ya selalu pengen bikin ini bikin itu...
Makanya jadilah tas bunny ini..
Lumayan kan... hehe...



Ini dia si bunny...
koq mereka kompakan melihat kekanan semua... emang mereka lagi ngeliat apaan ya???
 hehehe...

Nah kalo yang dibawah ini si bunny lagi nemenin tas flanel saya..
Lucuuu kan si bunny... qiqiqi....


Terimakasih dah mau dengar ceritaku... koq dengar? baca kaleee..
Ow iya... makasih dah mau baca ceritaku tentang awal terbentuknya si bunny bag ini yaaa...

Salam
Lia Christy

No comments:

Post a Comment