Friday, August 15, 2014

My first bag


Yang saya posting kali ini adalah tentang karya tas perdana saya...
Saya masih inget waktu itu sekitar bulan Desember 2013, dan saya belajar bikin tas yang simpel, yaitu tote bag... sampai sekarang pun saya masih belajar sech... belajar teruuuss... supaya hasilnya lebih rapi, lebih bagus... dan dengan bermacam-macam model tas yang lain..
Waktu tas sudah kelar dan saya senang ngelihat hasilnya, sedangkan kainnya masih ada sisa, jadilah belajar juga bikin pouch trus ada pouch model piramid tapi koq hasilnya gak seperti piramid ya...
Lihat photo dibawah, pouch yang kecil itu gak seperti piramid kan????
qiqiqi... model apaan tuh?
hehe.. gpp yang penting belajar..



Photo yang dibawah ini pouch juga, dari kain flanel warna-warni..

Yang dibawah ini pouch juga model boxy...


Itu cerita sedikit tentang karya perdana saya ya, pengen cerita banyak tapi gak tahu mo cerita apa... lagian paling-paling teman-teman malas membaca.. ya kan ya kan ya kan???? hahahahha...
maaf cuma becanda prends..

Makasihhh...
Lia Christy

No comments:

Post a Comment