Friday, August 15, 2014

Sling Bag 3


Postingan saya kali ini adalah tentang sling bag hasil kursus tapi gak pure kursus. karena...

Begini...
ceritanya saya tuh gak bisa naik motor kan.. huu.. huuu... menyedihkan...
Sedangkan untuk bisa kursus itu tempatnya jauuuhhh... at least bagi saya sech.. tempat kursusnya di sebuah perumahan di Sidoarjo gitu... dan saya juga tanya-tanya angkutan umum yang masuk ke perumahan itu ada pa gak... ternyata eh ternyata beliau bilang gak adaaaa...
huu.. huuu.. (iiiihh.. Lia lebay nangis muluuu...)

Akhirnya kami rundingan gimana caranya biar saya tetep bisa ikut kursus..
Kalo dirumah saya gak memungkinkan sedangkan kalo ke rumah beliau gak ada angkutan umum...
Mangkanya toh Lia Christy belajar naik motor doooonk.... tuh liat jadi susah kaaan!!!!!
hiks... gimana donk.  huu.. huuu...

Trus saya nanya ke beliau, kira-kira kalo kursus jarah jauh bisa gak? trus caranya gimana?
Akhirnya disepakati caranya adalah... semua bahan akan dikirim termasuk tutorialnya.. dan beliau ngasih pin bbm untuk komunikasi selanjutnya...
okey deal...

Waktu kits/bahan-bahan datang, saya sedikit melongo karena belum pernah melihat bahan-bahan seperti itu sebelumnya.. seperti kain kanvas yang dipake untuk tas kursus ini..
Semua bahan sudah dipotong sesuai bagian-bagiannya... 
Berdasarkan hasil belajar saya dari om google sebenarnya saya sudah bisa melihat masing-masing fungsi dari potongan bahan-bahan itu..
Guru kursus saya juga megirim foto-foto step by step pengerjaannya...

Dan akhirnya jadilah tas hasil belajarnya ini..
ini diaaaa....


Yang dibawah ini penampakan bagian dalam...


Nach.. sekian dulu cerita tentang hasil kursus saya...

Terimakasih
Lia Christy

No comments:

Post a Comment