Tuesday, August 19, 2014

WorkShop


Minggu kemarin kebetulan ada seorang teman crafter yang sedang mengadakan workshop di Surabaya..  dan karena tempatnya di dalam kota, saya ikutan workshop tersebut...
Saya ikut workshop ini karena :
Yang pertama tempatnya masih bisa saya jangkau, masih area dalam kota
Yang kedua, biaya kursus masih bisa saya jangkau juga... hehe...
Yang ketiga model tas yang akan kita pelajari dalam workshop kali ini.. menarik..
Yang keempat, pengen kumpul-kumpul dengan para crafter, yang memang belum pernah saya ikuti..

Model tas dalam workshop ini, menarik.. karena dia pake frame, sementara saya belum pernah bikin tas yang pake frame segala.. hehe...

Peserta workshop ini ternyata juga ada beberapa yang belum bisa menjahit.. tapiii.. the show must go on.. keinginan untuk bisa bikin tas lebih kuat.. ada salah satu peserta yang bilang, dia butuh waktu beberapa menit untuk menata keraguan dia untuk memulai menjahit.. Dia belum punya mesin jahit, dia belum bisa menjahit.. tapi dengan workshop ini, dia langsung bisa menjahit dan bisa bikin tas sendiri... hebat..

Yang memberikan materi dalam workshop ini namanya mbak Devi, dia sabaaar... semua pertanyaan peserta dilayani dengan sabar.. makasih banyak buat mbak Devi..

Teman-teman mo lihat foto-fotonya kaaaaa.... kaaan...  qiqiqiqi...














Cowok-cowok yang difoto itu adalah teman-teman dari craftline.co.id.. mereka memberikan penjelasan tentang website ini.. jadi ini tuh website yang menampung semua craft yang pengen di pasarkan oleh para crafter.. gituuu...


No comments:

Post a Comment