Wednesday, July 2, 2014

Backpack for kids

Sekitar bulan Juni - Agustus adalah bulan yang ehmmm.. cukup menegangkan bagi anak-anak sekolah..
karena dibulan-bulan ini anak-anak sekolah mulai disibukkan dengan banyak ujian-ujian, kenaikan kelas dan mencari sekolah baru... tapi yang tegang biasanya sih orang tuanya... qiqiiqqi...
untuk anak yang ujian, dia tinggal menjalani ujiannya sedangkan orangtuanya ribet misalnya menyuruh sianak untuk belajar yang banyak biar dapat nilai bagus atau biar lulus sekolah... trus ada juga orangtuanya yang browsing2 dan cari-cari info kesana kemari mencarikan sekolah baru buat anaknya..
heemm... orangtua yang bagus, dan bertanggung jawab hehehe... jempol...

Selain itu... setiap awal tahun ajaran baru seperti ini, yang tak kalah ribetnya adalah... sianak ada aja yang pengennya tuh minta sepatu baru lah.. baju baru lah... tas baru lah.. perlengkapan sekolah baru lah.. dan lain-lain...

Begitu juga dengan teman saya yang sudah punya dua anak ini... seperti sudah tradisi bahwa setiap kenaikan kelas selalu ada yang baru... dia teman baik saya... karena itu saya pengen sekali-kali memberikan hadiah buat teman saya ini.. tapi.. untuk bulan seperti ini kayaknya yang lebih pas adalah hadiah buat anaknya...

Karena itu saya pengen memberikan hadiah berupa tas...
Setelah saya tanya-tanya... kira-kira anaknya suka tas yang gimana.. suka warna apa... dll...
akhirnya jadilah tas ini...
jeng jeeeenggg...


Untuk bagian belakang saya bikin yang nyaman bila dipake terutama pada saat sedang membawa yang berat-berat, jadi untuk stripenya saya bikin yang empuk-empuk seperti pada foto dibawah ini..


Mau liat bagian dalamnya??? Kita intip yuuuukkk...
Ciii... luuukk... baaaa...
Didalamnya ada dua kantong terbuka dan satu kantong sleting..


Lucuuu... kaaannn... hehehe....
Kan biasanya anak kecil suka dengan warna-warna ngejreng trus suka sama gambar-gambar lucu ato motif binatang gitu... jadi saya coba pilih motif angry bird si tokoh kartun yang terkenal itu..
Trus dilengkapi dengan gantungan resleting boneka binatang yang lucu juga...

Bagus gaaaakkk...????
Gaaaakkk....
Huuuufttt... keeep smileeeeyyy...
Awas loee... qiqiqiqi...

Pasti banyak newbie dibidang jahit-menjahit yang pengen bisa bikin backpack kaaaann????
Ini saya kasih link tutorial nya...
Untuk backpack ini dia link tutorialnya, dibagi menjadi 4 bagian ya teman-teman.. ini free tutorial punyanya orang luar sono hehe... karena saya belum bisa bikin tutorial sendiri, lah saya sendiri aja masih belajar wkwkwkw....
Tuto 1
Tuto 2
Tuto 3
Tuto 4

Selamat berkaryaaa...

Terimakasih
Lia Christy





No comments:

Post a Comment