Thursday, July 3, 2014

Clutch

Pada saat saya surfing di internet.. liat gambar-gambar DIY Fabrics craft, saya menemukan gambar clutch yang simple dengan tampilan yang menarik bagi saya..
soooo... masuk dah ke web yang bersangkutan.
Ternyata disitu ada tutorialnya.. dan emang simple banget cara pembuatannya..
Nah loh... jadinya diotak saya sering melintas tuh gambar si clutch.. biasanya kalo dah kayak gini, kalo saya belum mencoba... penasarannya gak ilang-ilang..
qiqiqiqi... teman-teman pengen tau juga ya clutch yang saya maksud... tenang aja, pasti saya tunjukkan dan saya share tutorialnya koq..
tapi sebelumnya...
saya pamerin dulu nech hasil buatanku, yang sudah saya coba berdasarkan tutorial tersebut...
jeng jeeeeng...


Clutch (my handmade)

Karena saya suka dengan hasilnya, maka sayapun bikin lagi yang lain..
here they are...



Clutch (my handmade)

Clutch (my handmade)





Clutch (my handmade)
Gimana....? ada yang pengen bikin kayak ginian?
ini dia tutonya.. ini tuto milik orang lain ya.. klik ini
Teman-teman bisa memodif jadi tampilan beda, yang lebih cantik, yang lebih menarik, yang lebih bagus..
okeeeey.. selamat berkarya..



No comments:

Post a Comment