Wednesday, July 2, 2014

Messenger Bag

Saya tuh penyuka sling bags, menurut saya sih lebih nyaman dibawanya... trus saya juga suka kalo tas itu banyak kantongnya.. jadi bisa bawa macam-macam barang dan ditempatkan dikantong yang disesuaikan dengan macam barangnya.. misal duit dikantong mana, perlengkapan kantor dikantong mana, tissue dikantong mana... secara.. saya kurang suka bawa banyak pouch gitu..

saya juga punya tas yang lumayan mahal menurut ukuran kantong saya seeehh... dan teman-teman juga pasti tahu tas-tas mahal itu bahannya bagus, materialnya pendukung lainnya juga bagus.. daaan... bawaannya beraaat booo... secara saya tuh kurus jadi suka bawa yang ringan-ringan aja...wkwkwkwk...

Naaah... karena saya juga lagi keranjingan bikin tas, makaaa... jadilah tas seperti ini..


Yang diatas itu penampakan dari depan.. lihat.. ada kantongnya kan..
cii.. luuuk... baaa...






Trus.. kita lihat bagian belakang ya... kantong lagiiiii....



Sekarang kita buka tutup tas depan itu... taraaaa..





kantong lagi... ada dua..
eeeiiit... jangan intip isinya yaaa... isinya tuh sesuatu yang rahasia....
mo tahu isinya apaaaaa.....????  GAK MAUUUU... syukurlah kalo gak ada yang pengen tahu isinya..
karena emang gak ada isinya... kan waktu mau difoto, semua isinya dikeluarin.. hahahahahaa...

Sekarang kita intip dalamnya..
Yang di bagian dalam, ada satu kantong sleting dan dua kantong tanpa sleting..
Daaan.. kenapa dalamnya pake kain warna biru???? kenapa gak pake warna dasar putih ato hitam gitu??
karena....
kainku yang warna hitam ato putih abiiiisss... qiqiqiqi... jadinya pake kain seadanya, selain itu gpp wis kan dipake sendiri.. kalo bikin buat orang lain harus yang bagus... hehe..

Okeeey.. itu sekedar cerita tentang tas yang aku bikin buat diriku sendiri..
Sampai jumpa dicerita yang lain ya teman-temaaann..


Terimakasih

Lia Christy





No comments:

Post a Comment