Tuesday, July 12, 2016

My First Dolls


Eeeehh... dua eneng cantik ini mau kemanaaaa?
Iiiiihh.. bikin ngiri deh..
Tuh koq lampu-lampunya gemerlapan begitu...
Lagi clubbing yaaaa???
Ikut dooonnkkk...
ajib ajib.. qiqiqiqi...

Hai teman-teman ketemu lagi..
Akhir-akhir ini saya lagi penasaran bikin boneka, karena di timeline fb saya banyak berseliweran boneka-boneka lucuuu..
Ternyata saya tidak tahan untuk tidak mencobanya.. maka jadilah seperti dibawah ini..
Eeehhhh.. saya kasih nama buat mereka berdua ya..
Yang lebih langsing dan berambut hitam saya kasih nama Lia, sedangkan untuk yang berambut orange saya kasih nama Christy.. okay.. qiqiqiqi...


Lihatlah baju-baju dan sepatu dibawah ini.. ini semua kecil keciiil.. qiqiqi..
Dan bagi saya kesulitan terbesar saya dalam membuat boneka ini adalah membuat bajunya.. karena saya gak ada basic membuat baju, jadinya saya cukup kesulitan untuk membuat baju-baju kecil ini. Dan akhirnya saya hanya bisa bikin yang simpel simpel aja..


Untuk foto dibawah ini lihatlah si Christy pake kalung segala.. hahaha..
Bajunya itu terbuat dari bahan kaos ya, jadi nampaknya sih nyaman dipake.. hehe..


Nah karena dia mau keluar sama temen-temennya, maka baju tersebut tinggal ditambahi fest aja, trus pake sepatu yang matching..
Eh tapi koq dia bawa backpack ya? emangnya dia mau kemana? emang bawaannya banyak?





Christy narsis duluuuu...



Barusan si Lia telfon, dan dia ngajak Christy untuk keluar bareng, cari hiburan katanya, dan mereka berdua ini suka ngedengerin life music.. kalian tau gak kira-kira mereka mo pergi kemana?
Nah ini dia penampilan Christy kali ini..


Yaelah dia narsis dulu..


Dan ini dia penampilan di Lia..


Sama aja, ternyata dia ikut narsis dulu.. hedeh...


Narsis berduaaaaa.... qiqiqiqq...


Kita nikmati musiknyaaaa...
kita nikmati juga indahnya gemerlap lampu-lampu...



Ssssstttt... teman-teman tau gak, musik apa yang sedang mereka nikmati?
House music?
Remix?
Jazz?
Hip hop?


No no no, merekan lagi menikmati...            dangdut...
Dangdut is the music of my country
ajiiibbb...

Ya sudahlah...
Terimaksih

Lia Christy


No comments:

Post a Comment