Tuesday, April 14, 2015

Clutches


Hai.. lihatlah clutch dibawah ini.. bagus kan?
baguuuuussss... dari pada nunggu tapi gak ada yang komentar bagus, ya sudah saya komentari sendiri..
bagus sekaliiii...
ya iyalah bikinan sendiri.. pasti seneng donk, biarpun misalnya ada yang kurang bagus tapi kalo namanya bikinan sendiri pasti seneng.. hehe...

Clutch dibawah ini ukurannya sekitar 30cmx24cm..
terbuat dari bahan pvc motif kulit buaya.. kemudian saya hias dengan paku keling/rivet hehe.. karena adanya waktu itu cuma paku keling ya sudah pake itu aja untuk menghias..
Trus yang ditengah bulatan itu kunciannya.. untuk membuka flapnya..


Clutches (my handmade)


Untuk gambar yang kedua ini dengan ukuran yang sama tapi bagian bawah dibikin agak masuk.. terbuat dari bahan....... bahan........  bahan apa ya, semacam kulit imitasi gituh..
Dan saya kasih wristlet supaya waktu ditenteng kelihatan cantik juga lebih aman karena tangan akan masuk ke wristlet.. aman dari copet maksudnya.. qiqiqiqi...

Clutches (my handmade)


Gambar dibawah ini terbuat dari kain, namanya kain pop molin.. kainnya lebih tebal dari katun, lebih tipis dari kanvas, halus dan agak mengkilap..
Saya pribadi suka dengan kain ini..

Untuk clutch ini saya kasih hiasan bentuk kotak.. karena hiasannya kotak maka saya kasih kunciannya juga bentuk kotak, supaya senada..
Ditambah dengan wristlet.. cantik..

Clutches (my handmade)

Yang selanjutnya ini adalah penampakan kalo clutch ini dibuka..
Dengan resleting warna gold.. beautiful..
Lihatlah dengan seksama.. pelototin qiqiqiqi... kelihatan kan ada bentuk amplop..
I love it..

Clutches (my handmade)

Ehmmm.. mo cerita apa lagi ya...
Gak tau nech mo cerita apa lagi..
Ya sudahlah.. cukup sekian dulu ya teman-teman, cerita dari saya..

Terimakasih

Lia Christy

No comments:

Post a Comment