Tuesday, April 14, 2015

2 in 1


Ketemu lagi..

Berawal dari 2 in 1 bag yang pertama, ternyata ada beberapa teman yang tertarik dengan tas model ini..
Akhirnya jadilah tasnya seperti dibawah ini.. tapiiiii... sebenarnya masih ada yang gak sempat saya foto.. tapi sudah saya kirim ke customer saya..
Andaikan waktu itu saya sempatkan untuk difoto dulu.. tapi waktu itu yang saya pikirkan tuh, harus cepet dikirim karena sudah menunggu lama.. gak enak kan..

Tas ini terbuat dari kain pop molin..
Bisa dipakai sebagai backpack dan sling bag..

Tak terasa ternyata semuanya warna merah.. termasuk yang gak sempat saya foto..
tas 2 in 1 yang pertama juga warna merah.. nah loh..


Yang dibawah ini perpaduan antara merah dan abu-abu..

2 in 1 (my handmade)


2 in 1 (my handmade)

Yang dibawah ini, merah dan hitam.. cool..

2 in 1 (my handmade)


2 in 1 (my handmade)

Ayuuuk.. ada yang pengen dibikinin lagikah..? qiqiqiqi..

see you..

Terima kasih

Lia Christy

No comments:

Post a Comment