Wednesday, October 15, 2014

Tas Laptop


Waktu bikin tas ini saya kesulitan dengan lapisan busa atinya.. secara busa ati kan tebel..dan busa ati ini juga bisa berfungsi untuk melindungi laptop dari benturan.. saya sudah coba googling cara menjahit dengan lapisan busa ati ini, tp saya tidak menemukan.. mungkin usaha mencarinya kurang keras kale ya...
Ada juga teman crafter yang menyarankan untuk ukuran busa atinya lebih kecil jadi ga ikut dijahit, karena kalau ikut dijahit pasti tebal dan jahitan pada lekukan jadi ga rapi...

Saya mengikuti anjuran itu.. walopun sudah mengikuti tips itu ternyata waktu praktek ga segampang yang saya bayangkan... jadi busa atinya itu bergeser-geser gitu padahal sudah dilem..

Saya ga puas dengan hasilnya ini.. jadiiii... next time saya harus bisa bikin yang lebih bagus.. semangaaat...
 




Ini adalah tas laptop untuk 14 inch, di bagian depan ada kantung panjang, ada tali panjangnya juga.. dan juga pouch hp.. tuh pouch hp nya lagi berdiri di depan tas..
Dibagian dalam ada kantung yang lumayan gede tanpa sleting untuk menyimpan charger dan perlengkapan lain, juga ada sekat yang berperekat untuk melindungi laptop biar ga terombang-ambing waktu dibawa.. Maaf banget saya ga sempat mendokumentasikan bagian dalam tas ini ya.. abis waktu itu lupa foto-foto hehe...

Demikian cerita tentang tas laptop ini ya..
Terimakasih..
Lia Christy

No comments:

Post a Comment