Saturday, February 27, 2021

 

Hai..

Postingan ini masih melanjutkan tentang sharing cara membuat tas ya teman-teman..

Jadi saya posting cara saya membuat tas yang saya upload di youtube.. teman-teman silahkan cekidot di channel saya "Lia Christy Handmade"


Ok

Tas selanjutnya yang posting di youtube adalah


Judul video di yuotube adalah "KITTY" dan link nya DISINI


Kemudian, dengan judul "CLUTCH PURSE" inilah penampakan clutchnya..


disini saya kombinasikan dengan teknik macrame ya untuk merajut tali yang didepan itu.

Jadi tali bisa di longgarkan maupun diketatkan disesuaikan dengan besarnya tangan teman-teman.. gitu maksud saya hehe...


Selanjutnya "DENIM PURSE"



Lagi dan lagi..
dengan judul "SIDE BY SIDE"
Inilah penampakannya..



dan link di youtube ada DISINI


Nah teman-teman untuk sementara sharing saya ini yang bisa saya upload di youtube, tapi saya masih bersemangat untuk sharing cara saya membuat tas.. tentu saja di youtube ya..

Terimakasih

Lia Christy

No comments:

Post a Comment