Tuesday, December 8, 2020

Sharing sharing

 My Tutorial on youtube :


STAND UP POUCH
Pouch ini terinspirasi dari pouch kecap refill dan pouch sabun cuci piring yang refill, maka saya membuat tutorial ini.
Untuk link youtubenya, silahkan klik : LINK





TRIANGLE WRISLET
Wrislet ini bukan terbuat dari kanvas atau textile, dan saya waktu beli tidak menanyakan nama bahannya hehe.. jangan ditiru ya teman-teman..
Bahannya agak mengandung karet dan keset kalau dijahit, jadi waktu dijahit dia gak mau jalan kalo gak diolesin minyak atau bedak gitu.. tapi saya suka warnanya hehe..
Untuk tutorialnya bisa cek youtube atau klik : LINK






MAKING DOUBLE ZIPPER OVAL POUCH
Ini bukan tutorial ya teman-teman.. ini saya hanya sharing bagaimana cara saya membuat pouch ini.
UntuK yang ingin kepo silahkan berkunjung di youtube : LINK





COIN POUCH
Pouch ini kecil, diameter sekitar 8 cm, untuk pola bisa dicari di internet dengan keyword template baseball ball, jadi pola ini memang ngambil dari pola bola baseball.
Saya berpikir kalau ini dibikin besar bisa jadi tas, tinggal tambah cantolan.. hmmm...
youtube nya : LINK








OH MY BAG
Dari bahan denim dipadukan kanvas merah dan coklat kulit sintetis gini jadi keren loh teman-teman..
Kalau resleting dibuka, tas ini bisa muat banyaaak hehe..
Yang penasaran cara saya bikin silahkan berkunjung ke youtube : LINK



I MADE A BAG
Karena saya lagi kepingin bikin yang agak unik-unik gitu.. maka jadilah tas ini
youtube : LINK



Nah teman-teman yang kepo dengan tutorial atau pengen tau cara saya bikin-bikin tas, silahkan subscribe youtube channel saya : Lia Christy Handmade
Kebetulan saya lagi bersemangat untuk sharing cara bikin tas.. hehe..

Terimakasih

Lia Christy

No comments:

Post a Comment