Monday, February 2, 2015

Backpack


Hai.. ketemu lagi teman-teman...
Jangan bosan ketemu diriku terus ya... ntar kalo bosan gak saya bikinin tutorial loh ya.. qiqiqiqi...
becanda becanda...

Postingan kali ini saya mo bercerita tentang backpack yang saya bikin, buat diriku sendiriiii...
Cerita awalnya bikin backpack ini tuh karena..
kalo kekantor bawaan saya tuh selalu banyaaaak... kayak orang pindah rumah semua dibawa hahaha...
kalo pake tas sling bag ato messenger bag gitu bisa muat banyak tapi bahu saya gak kuat.. lagian beban kan hanya disatu bahu aja, bisa-bisa lama-lama saya jalannya miring donk... hahaha...
jadinya saya selalu bawa dua tas..
Nah akhirnya saya coba bikin backpack ini... karena menurut saya, backpack itu muat banyak dan lebih nyaman dibawa karena beban di panggul dengan dua bahu...
Seperti foto dibawah ini nech penampakan backpack saya..


Backpack (my handmade)

Menurut saya, lagi.. untuk tas yang bisa menampung isi banyak dan tas tersebut kemungkinan besar sering ditenteng, akan lebih baik kalo memakai tali/webing yang lebar.. supaya tidak sakit dibahu, apalagi kayak backpack ku ini saya lapisi dengan felt sehingga empuk jadi nyaman dipundak..



Backpack (my handmade)

Untuk bagian dalam saya tambahkan dua kantung terbuka dan satu kantung sleting... jadi kalo membutuhkan untuk menyimpan barang-barang yang perlu dipisahkan bisa dipake tuh kantung-kantung ini.. so gak perlu campur aduk jadi satu kan hehehe..
Untuk menutup bagian dalam ini saya memakai bias tape untuk menutup bagian buruk jahitan..



Backpack (my handmade)


Dibawah ini bagian dalam kantung depan..

Backpack (my handmade)


Backpack (my handmade)



Backpack (my handmade)




Backpack (my handmade)


Backpack (my handmade)


Ini adalah kantung kecil disisi kiri dan kanan tas yang fungsinya adalah...
ehmmm... ehmm... untuk nyimpan duit kecil buat bayar bemo hahaha... secara backpack ini kan saya bikin buat diriku sendiri jadi sesuai dengan kebutuhan saya donk..

Backpack (my handmade)



Backpack (my handmade)

Gitu aja dech ceritanya... lumayan lah untuk mengasah palajaran menjahitku..
Ok teman-teman sampai jumpa lagi pada postingan yang lain ya...

Terimakasih

Lia Christy


No comments:

Post a Comment