Tuesday, November 11, 2014

Craftalova: Giveaway Attack! Craftalova Fabric Club First Anniversary...



Craftalova Fabric Club (CFC) Ultaahhh...
Untuk memperingati satu tahun berdirinya, club ini mengadakan acara "Giveaway Attack"..
Dimana para member dipersilahkan untuk mengikuti giveaway dengan cara mengikuti syarat-syaratnya yang sudah ditentukan dari admin/panitia..
sponsornya juga dari member  CFC sendiri..


Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa baca di..
Craftalova: Giveaway Attack! Craftalova Fabric Club First Anni...:

Dan sebagai member, saya mo sidikit comment tentang CFC ini...
Club ini baru satu tahun berdiri ternyata.. maklum waktu ikut club ini saya ga tahu kapan berdirinya club ini..
dan berarti waktu saya bergabung, club ini juga baru berdiri..karena saya masih inget kapan pertama kali saya mengikuti satu acara di club ini, dan itu adalah satu tahun yang lalu..
saya ikut club ini karena saya suka ngecraft dan pengen mendalaminya.. saya bersyukur menemukan club ini, banyak sekali ilmu yang saya peroleh dan banyak sekali inspirasi yang saya dapatkan semenjak saya bergabung dengan club in..

Dan sang admin mbak Ayu Ovira.. menurut saya beliau sangat sangat peduli dengan club ini, beliau selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk CFC, dan.... walopun belum pernah ketemu, belum pernah ngobrol-ngobrol tapi menurut saya beliau sosok yang humble dan wise... luv u mbak Ayu.. GBU..

Dan para member di club ini menyenangkan smua.. kompak.. peduli dengan sesama member..
misal ada anggota yang posting sesuatu.. pasti ada yang merespon..

Dan.. dan apalagi ya... ga tau mo crita apalagi, pokoknya " I LOVE THIS CLUB"..

Tserimakasih
Lia Christy

No comments:

Post a Comment