Thursday, October 30, 2014

Craft Swap (Cosmetics Pouch)


Haaiii...
Kali ini saya memposting tentang event yang ada di club yang saya ikuti..

Salah satu event di craftalova club adalah crafts swap.. event craft swap kali ini temanya adalah cosmetics pouch.. yaitu suatu event dimana antara member saling tukar craft, dan kali ini craftnya dikhususkan untuk cosmetics pouch.. bisa berupa kantong ato dompet ato mini bag terserah.. tapi craft tersebut fungsinya adalah untuk menyimpan kosmetik yang bisa dimasukkan ke dalam tas dan bisa dibawa kemana-mana... begitu...

Mekanismenya... satu member akan mendapatkan craft dari member lain tapi akan memberikan craft ke member yang lainnya lagi.. misal, A akan memberikan craft ke B, dan memberikan craft ke C.. begitu seterusnya... jadi melibatkan 3 orang member untuk tukeran craft ini...
oya... untuk menghindari kesenjangan harga maka harga crafnya dibatasi antara 20ribu sampai 100ribu.. dan pouch yang wajibkan cukup satu pouch saja, kalo memang memberikan lebih dari satu itu hak dari peserta dan tidak dilarang.. pokoknya ikhlas hehe...

Dan.. gambar dibawah ini adalah cosmetics pouch saya yang saya berikan ke partner craft swap saya... saya memberi dua pouch karena... karena... karena saya pengen memberi dua.. hehe...
Pouch yang kiri yang biru itu pake penutupnya tali serut... sedangkan yang warna tosca yang kanan itu penutupnya pake resleting..
Cantik kaaan.... qiqiqiqi...



Daaan... sebagai gantinya saya mendapat pouch dari member yang lainnya lagi, seperti gambar dibawah ini...
yaitu sebuah pouch dengan penutup resleting dan dikombinasi dengan penutup yang lain yaitu flap.. sehingga penampilannya lebih manis...
Kalo flapnya dibuka... disitu ada kaca.. secara ini kan cosmetics pouch dan langsung diberi fasilitas kaca, jadi gak perlu bawa-bawa kaca lagi... lengkap kan.. luv it..


Menyenangkan mengikuti event ini, kita bisa tambah ilmu dan hasil-hasil pouch yang cantik-cantik yang sangat menginspirasi..
Nah demikian cerita saya tentang salah satu event yang saya ikuti...
Sampai jumpa teman-teman..

Terimakasih

Lia Christy

No comments:

Post a Comment