Wednesday, August 13, 2014

Sling Bag 1


Tas ini saya buat berawal dari ketertarikan saya sewaktu melihat tas cantik di salah satu blog dr luar, yang saya temukan waktu saya ngubek-ngubek pinterest..dan saya juga lupa nama blognya.. maaf pikuuun.. wkwkwk... enggak pikun juga dink, karena saya malas mencari blog yang bersangkutan waktu saya nulis post ini... hahahha...

Selanjutnya saya mulai bekerja..
jadi inget lagu cinderela.. kerja kerja mari kita kerja, gunting jahit jadilah gaun.. gaun indah menarik untuk puteri yang cantik... waduh pasti gara-gara lagu ini jadi ketahuan umur donk... dah sepuh wkwkwkw...

Tapi yang ini bukan jadi gaun tapi jadi tas..
Ini dia sling bag yang sudah jadi..
Jeng.. jeng...

Ini penampakan dari bagian depan...



Ini penampakan dari bagian belakang..



Ini penampakan kalo tutup depan itu dibuka...



Ini penampakan kalo resleting dibuka.. alias penampakan bagian dalam..


Oya ada cerita tentang tas ini.. cerita yang menggembirakan bagi saya..
Tas saya ini pernah saya share disalah satu club sewing, dan saya mendapatkan cukup banyak like, cukup banyak tuh menurut saya yang masih newbie ini ya..
wis pokoknya dapat like yang  lumayanlah...
saya yang masih newbie bisa dapat like segitu rasanya senaaaaang banget...
Seperti mendapat asupan multi vitamin... jadi semangat untuk berkarya..
Siaaaap... ayo kita bikin tas lagiiiii....
hehe..

Makasih..

Lia Christy


No comments:

Post a Comment