Wednesday, August 13, 2014

Perlengkapan measurement..


Perlengkapan untuk para crafter sebenarnya sangat sederhana.. ato bisa dibilang murah... ini kalo kita memang mau seadanya... walaupun dengan perlengkapan seadanya kita bisa berkreasi kita masih bisa berkarya... sayapun sewaktu belum punya perlengkapan ini pun (yang mo tak ceritain ni) juga dengan perlengkapan seadanya..

misal penggaris, seadanya aja, gampang didapat..
gunting.. banyak..

Tapi... untuk crafter terutama yang suka quilt dan yang suka pacthwork, kebanyakan mereka memiliki barang-barang yang mo saya tunjukkan ini...

yaitu...





Yang ini namanya cutting mat..
yaitu sebagai alas memotong... untuk motong kain ya teman-teman bukan motong yang lain..
Jangan dipake motong ayam wkwkwkwk....
Tuh liat kan... ada garis kotak-kotaknya... biar ukuran motong kita lebih akurat..
ada gambar setengah lingkaran, ada hexagon, ada segitiga dan lain-lain..
yang masing-masing fungsinya...
yaitu..

ehm...
ehm...
hehe... saya tidak tauuuuu...
teman-teman ada yang bisa ngasih tau saya gaaaak...???
serius nech... hahaha...




Untuk bisa membeli perlengkapan ini saya harus ngumpulin duit dulu, karena memberatkan kantong saya... harganya lumayan mihil untuk ukuran kantong saya.,..
Tapiiii...
Saya senaaaang sekali akhirnya saya bisa mempunyai barang-barang ini...
Siaaap...
Makin semangat untuk berkarya....

Terimkasih

Lia Christy

1 comment: