Thursday, May 29, 2014

Backpack (Sew Along)


Sebuah pembicaraan di Craftalova Fabrics Club :
  • "Ayo teman-teman bulan ini  kita bikin acara apa.. ada yang punya usul?"
  • "Sew Aloooooong...."
  • "Challeeeeenge..."
  • "Apa aja dech.."
Dan saya.. karena saya newbie yang sedang haus ilmu dalam bidang jahit-menjahit, saya teriak.. sew alooongg... wkwkwkw... Pasti teman-teman ada yang bertanya-tanya apa itu sew along.. kalo ada yang pengen tau baca ini ya..
Karena ada dua pilihan akhirnya dibuat polling, dan usul terbanyak adalah sew along. Sang admin grup bertanya : "Siapa yang bersedia mengisi acara...?", banyak yang diem.. tau ga kenapa banyak yang diem? karena membuat tutorial itu juga ga gampang.. menurutku seeeh..
Dan akhirnya...
Seorang senior dibidang craft mengacungkan tangan..
"Gimana kalo kita bikin backpack teman-teman????"
Serempak anggota yang lain "Setujuuuuuuu.....
Waaah.. Terimakasih sekali buat para master menjahit yang mau berbagi ilmu.. that way i love this club.

Saya mulai berburu kain, biasa.. masih cari kain yang ga mahal.. maklum masih belajar, belum berani pake kain mahal, sayang kalo gagal.. hehe..
Disebuah online shop ada kain motif bintang-bintang, kayaknya match juga kalo dipadu garis-garis.. akhirnya beli dah.. waktu barangnya tiba, ternyata ga seperti yang saya bayangkan, saya pikir motif bintangnya lumayan gede ternyata kecil-keciiiiill.. kecewa juga seh tapi dah terlanjur beli..
Yo wis ora po po, yang penting kan belajarnya.. Akhirnya saya eksekusi si kain..

dan jadilah..... taraaaaa...


Sebenernya belum puas dengan hasilnya tapi lumayanlah... buat koleksi pribadi. Masih pengen mencoba bikin backpack yang lain..
Semangaaat...

Terimakasih
Lia Christy


No comments:

Post a Comment