Tuesday, May 27, 2014

Mesin Jahitku


Ceritanya...
Setelah bisa sedikit bikin kreasi-kreasi dari flanel... suatu hari, seorang temen kantor ngasih saya oleh-oleh dari Jogjakarta yaitu tote bag, sebuah tas dari bahan kain belacu didepannya ada gambar hati dan tulisan "I Love Jogja". Lhaaaa... tas ini yang sudah bikin saya kepikiran terus.. makan ga nyenyak, tidurpun tak enak.. hhooyy kebalik wkwkwkwk...
Dikantor inget tas, dirumah inget tas, liat tv inget tas, makan inget tas, tidur dah ga inget apa-apa puleeess.. boooo... #lebay#

Kalo saya bikin tas berarti saya perlu mesin jahit, sementara saya tuh ga punya mesin jahit, pakai jahit tangan bisa juga sii, tapi... mana talaten saya.. (dasar Lia). Tidak mempunyai mesin jahit, tak menghalangi saya untuk pengen bisa bikin tas, sebelum beli mesin jahit saya googling teruus tutorial membuat tas plus praktek tapi.. prakteknya yang jahit orang lain.. hehe.. no problem, ntar kalo saya sudah punya mesin jahit sendiri awas.. akan saya bikin sendiri semuanya haha.. 

Akhirnya sayapun membeli mesin jahit sendiri, karena saya masih newbie dibidang jahit menjahit, saya beli mesin jahit yang simple aja, cukup untuk belajar menjahit.. Semoga nantinya saya bisa membeli mesin jahit yang lebih canggih.. amiiinn..

Nah ini lho mesin jahit saya teman-teman..



Dan ini dia kreasi pertama saya, sarung bantal sofa, pesenan temen (edisi nekad, belum bisa apa-apa sudah berani terima pesenan, tantangan!) hehe..


Semoga saya semakin terpacu untuk terus berkreasi dan syukur-syukur bisa menambah penghasilan.. amin. Terimakasih buat temenku yang sudah memberikan oleh-oleh yang telah menginspirasi diriku untuk lebih berkarya.
Semua yang saya tampilkan di blog ini hasil karyaku lho.... pletak... sombongnya... wkwkwkw... maaf..

Demikian cerita tentang mesin jahitku,
Terimakasih
LiaChristy

No comments:

Post a Comment