Monday, May 19, 2014

Tentang saya

Haii... saya Lia, asli dari Tuban, Jawa Timur.
Tuban biasa dikenal dengan kota toak (minuman keras dari nira), saat ini saya tiinggal di Surabaya karena kerjanya disini hehe...

Setelah mencoba-coba ngecraft ternyata saya ketagihan, akhirnya pengen bikin ini bikin itu everythings about crafts. Saya terus belajar dan si om google sangat membantu saya dalam belajar, dan mostly cara belajar saya adalah otodidak, trial and error itu makanan wajib..

Bisa dikatakan saya menemukan passion saya di crafting, seperti.... orang yang lagi jatuh cinta qiqiqi...


Rasanya seneeeng banget.. setiap saat setiap waktu selalu pengen melakukan sesuatu yang berhubungan dengan ngecrafts..
Dan kalau melihat peralatan tempur saya.. eeeehmmm... selalu ada saja  ide yang pengen dikerjakan..

 


Kalo saya lagi ngecraft saya sangat menikmati waktu saya itu, dan itu bisa membuat saya sibuk sendiri tanpa melibatkan orang lain.. bisa sampai lupa makan juga, kedengarannya agak aneh ya? qiqiqi.. tapi emang bener begitu koq...


Dengan ngeBlog ini saya ingin mempunyai wadah untuk mengekspresikan diri dan mengkoleksi karya-karyaku..
dan...
saya pengennya bisa berkarya dan bermanfaat..

itulah sedikit tentang saya...Dan silahkan tengok-tengok dan diubek-ubek diseluruh blogku ini..


Oya, yang pengen tau lebih jauh tentang saya, kamu bisa lihat-lihat di sosmed aku, atau silahkan contact saya di : 

email                         : liachristy0927@gmail.com
Instagram                : Handmade.crafts.by.me



saya tungguu... 

Terimakasih yaaaaa....

Lia Christy 

No comments:

Post a Comment