Tuesday, May 27, 2014

Cerita Awal Ngecrafts



Cerita awal ngecraft sekitar tahun 2013, waktu itu selain dikantor nyaris saya ga punya kesibukan yang berarti, lama-lama bosan.. bosan.. dan bosan.. Dimasa kebosanan saya ada teman kantor yang bawa kain flanel ke kantor dan dia coba-coba ngecraft di sela-sela kesibukan kantor, waktu itu sih belum tertarik untuk mencoba..
Disela-sela kesibukan kantor pun saya juga memanfaatkan waktu untuk baca-baca di internet, kemudian saya menemukan kreasi-kreasi cantik dari bahan flanel, trus saya kepikiran pengen mencoba tapi selalu tertunda. Singkatnya kemudian saya membeli flanel dan coba-coba bikin kreasi sendiri dengan tutorial hasil dari googling. Kreasi pertama saya waktu itu adalah gantungan kunci.. dan kamu tau gimana rasanya bisa bikin kreasi sendiri? rasanya sangat-sangat... apa ya.. seneeeeeng dan bangga banget.. akhirnya saya bikin lagi dan lagi trus saya bagi-bagikan ke temen-temen kantor..

Setelah bisa bikin suatu kreasi sendiri pasti donk ingin bikin yang lain-lain.. saya juga, trus saya bikin ini bikin itu walaupun belum tau hasil jadinya nantinya mau diapain, pokoknya bikin qiqiqiqi.... Oya kalo kamu tertarik untuk belajar bikin kreasi dari flanel, kamu bisa buka di pos tutorial ya.. ato klik aja DISINI

Mau lihat hasil kreasi saya yang dari flanel? mauuuu... qiqiqi... GR dijawab sendiri, yang mau lihat semoga berbahagia.. hahaha.. Kreasi saya yang dari flanel ada di pos Kreasi dari flanel ya.. DISINI..

Itulah cerita awal saya ngecrafts, terimakasih ya teman-teman sudah mau meluangkan sedikit waktu untuk membaca cerita saya ini... 



Salam
LiaChristy




No comments:

Post a Comment